YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 30 Oktober 2012

Penghargaan One Direction

1. One Direction dengan video untuk lagu mereka, "What Makes You Beautiful", unggul dalam kategori-kategori Best New Artist (mengalahkan Fun, Carly Rae Jepsen, Frank Ocean, dan The Wanted) dan Best Pop Video (termasuk menyingkirkan pesaing mereka dari Kanada, Justin Bieber).  One Direction juga menang dalam kategori Most Share-Worthy Video. Secara keseluruhan, mereka mencetak jumlah perolehan penghargaan terbanyak dalam ajang itu. 

2. One Direction berhasil meraih tiga piala MTV Music Awards 2012, dan menjadi satu-satunya musisi yang mendapat lebih dari dua penghargaan. 

3. Di posisi runner-up dalam perolehan penghargaan tersebut, ada Chris Brown asal AS dan M.I.A dari Inggris. Mereka masing-masing mengumpulkan dua penghargaan. Sementara itu, vokalis AS Rihanna meraih penghargaan Video of the Year, berkat video untuk single terkininya. "We Found Love". Perempuan kelahiran Barbados ini datang ke perhelatan tersebut berbekal nominasi terbanyak, lima kategori, seperti juga Drake. Ia mendepak Katy Perry ("Wide Awake"), Gotye ("Somebody That I Used To Know"), Drake featuring Rihanna ("Take Care"), dan M.I.A ("Bad Girls"). Mereka yang juga menang adalah Nicki Minaj, yang meraih penghargaan Best Female Video berkat video untuk lagunya, "Starship", menendang Katy Perry ("Part of Me"), Rihanna ("We Found Love"), Beyonce ("Love on Top"), dan Selena Gomez ("Love You Like a Love Song"); Chris Brown yang menyabet penghargaan Best Male Video dengan video untuk lagunya, "Turn Up the Music", menyingkirkan Bieber ("Boyfriend"), Ocean ("Swim Good"), Drake featuring Rihanna ("Take Care"), dan Usher ("Climax"). Rihanna membuka pergelaran tersebut dengan penampilan enerjiknya untuk "We found Love" dan remix dari "Cockiness". Penampilan penting lainnya adalah, sebut saja, Taylor Swift dengan "We Are Never Getting Back Together" dan Alicia Keys dengan "Girl on Fire".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar